The Dirt (2019)

       Ngopifilm.siteThe Dirt (2019) mengisahkan mengenai kebangkitan Motley Crue, yang merupakan musisi yang dicintai namun mungkin terkenal sebab seks, narkoba dan juga gaya hidup rock and roll mereka. Kehilangan ayahnya di usia dini dan juga dibesarkan oleh ibu yang tidak berdaya, pria yang bernama Nikki Sixx terjebak di jalanan kota Los Angeles ketika remaja, Nikki Sixx beralih ke musik untuk dapat membantu menyelamatkan hidupnya yang rusak.
       Nikki Sixx bertemu dengan seorang penyanyi di Vince Neil. Dengan rencana untuk dapat membuat mereka di jalan yang sukses, mereka membentuk Motley Crue, menyerbu Sunset Trip di awal 1980-an menjual kebesaran dan sarat dengan riuh terhadap penonton yang kelaparan untuk kecakapan memainkan pertunjukan.



Sutradara;
Jeff Tremaine.
Produser;
Allen Kovac, Erik Olsen, Julie Yorn.
Pemeran;
Machine Gun Kelly, Douglas Booth, Erin Ownbey, Aaron Jay Rome, Daniel Webber, Brittany Furlan, Alyssa Marie Stilwell, Iwan Rheon, Matthew Underwood, Trace Masters.
Lama Durasi;
107 Menit.
Tanggal Rilis;
22 Maret 2019.
Ukuran;
405 Mb.



Tags:  Download Film The Dirt (2019), Download Film Full Movie The Dirt (2019) Sub Indo, Nonton Online Film The Dirt (2019), Streaming Film The Dirt (2019).
#NgopiFilm

Cara Download
Jika Link Belum Tersedia Silahkan Kunjungi Disini ;
Film Layar Movie
Join To Group ;
↓↓↓↓ 
Here! 
 ↑↑↑↑ 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon