Extreme Job (2019)

      Ngopifilm.siteExtreme Job (2019) merupakan film asal Korea Selatan yang akan tayang di bulan Februari 2019. Film Extreme Job melakukan pengambilan gambar di mulai pada bulan Maret 2018 dan berakhir Juli 2018. Extreme Job yaitu mengisahkan mengenai satu regu narkoba yang terdiri dari 5 orang detektif yang terdiri atas kepala regu Detektif Go, Detektif yang bernama Jae hoon, detektif yang bernama Young ho, Detektif Ma dan terakhir Detektif Jang. Tim ini berusaha untuk dapat menjatuhkan organisasi kriminal dan mereka harus melakukan penyamaran untuk dapat mengatasinya.
      Para detektif pun mulai bekerja sebagai seorang karyawan di sebuah restauran ayam akan tetapi restauran ayam menjadi terkenal sebab ayamnya yang begitu nikmat. Karena popularitas yang tidak terduga dari restauran tersebut, para detektif pun mendapati diri mereka di dalam situasi yang tidak mereka duga sebelumnya.



Sutradara;
Lee Byeong-hun.
Produser;
-
Pemeran;
Jin Seon-kyu, Ryoo Seung-Ryong, Lee Honey, Gong Myung, Jin Seon-kyu.
Lama Durasi;
111 Menit.
Tanggal Rilis;
Februari 2019.
Ukuran;
452 Mb.



Tags:  Download Film Extreme Job (2019), Download Film Full Movie Extreme Job (2019), Nonton Online Film Extreme Job (2019), Streaming Film Extreme Job (2019).
#NgopiFilm

Cara Download
Jika Link Belum Tersedia Silahkan Kunjungi Disini ;
Film Layar Movie
Join To Group ;
↓↓↓↓ 
Here! 
 ↑↑↑↑ 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon