Shazam (2019)

Ngopifilm.siteShazam (2019) menceritakan tentang seorang anak berusia 14 tahun dan yatim piatu bernama Billy Batson yang sering berpindah-pindah panti asuhan di Philadelphia karena bermasalah sampai suatu hari ia naik kereta bawah tanah dan terbawa ke dunia yang berbeda, di mana ia bertemu dengan seorang penyihir yang membuatnya memiliki kekuatan super yang bisa merubahnya menjadi dewasa dengan kekuatan dewa ketika ia mengucapkan Shazam! Billy da Freddy mempelajari kekuatan itu dan menggunakannya untuk menghentikan kejahatan Dr. Thaddeus Sivana. Dalam melakukan aksinya, Billy mendapat bantuan dari saudara angkat sekaligus sahabat terbaiknya, Freddy, yang berjalan menggunakan tongkat. Hanya Freddy yang tahu Billy adalah seorang Shazam.



Sutradara;
David F. Sandbreg.
Produser;
Peter Safran.
Pemeran;
Zachary Levi, Asher Angel, Mark Strong, Jack Dylan Grazer, Grace Fulton, Ian Chen, Jovan Armand, Faithe Herman, Djimon Hounso.
Lama Durasi;
-
Tanggal Rilis;
5 April 2019.
Ukuran;
502 Mb.



Tags:  Download Film Shazam (2019), Download Film Full Movie Shazam (2019), Nonton Online Film Shazam (2019), Streaming Film Shazam (2019).
#NgopiFilm
Cara Download


Join To Group;
Link Nonton Online;

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon