Yowisben (2019)

    Ngopifilm.siteYowisben 2 (2019) bercerita tentang BAYU punya setumpuk persoalan. Usai diputus oleh SUSAN di hari kelulusan, Bayu dihadapkan masalah lebih pelik, yaitu rumah kontrakan yang harganya naik dan membuat dia, Ibunya dan CAK JON terancam pindah jika dalam 4 bulan tidak mampu membayar. Bayu pun mengandalkan performa Cak Jon selaku manajer, sayangnya Cak Jon membuat Yowis Ben kerap mendapat job-job yang bermasalah. Di tengah rasa frustasi itu, Bayu dan Doni bertemu dengan CAK DAVE, pria bule yang fasih berbahasa Jawa yang mengklaim dirinya sebagai manajer artis-artis besar nasional. Ditangannya Yowis Ben bisa sebesar Noah, asal mereka semua mau pindah ke Bandung untuk beraktifitas di studionya.
    Bayu dan teman-temannya memutuskan meninggalkan Cak Jon dan berganti manajemen ke Cak Dave. Mereka pun hijrah ke Bandung. Sesampainya di Bandung rupanya banyak janji Cak Dave yang tidak ditepati. Masalah demi masalah pun hadir, mulai dari datangnya Mia yang memutuskan hidup bersama Yowis Ben demi tetap bersama Yayan selama masa kehamilan, kehadiran STEVIA, sahabat Mia yang ngefans berat dengan Nando. Juga pertemuan Bayu dengan ASIH, gadis asli Bandung yang dicintai Bayu namun punya bapak yang super galak.



Sutradara;
Fajar Nugros, Bayu Skak.
Produser;
Raam Punjabi.
Pemeran;
Andovi da Lopez, Anggika Bolsterli, Anya Geraldine, Arief Didu, Bayu Skak, Brandon Salim, Clairine Clay, Cut Meyriska, Devina Aureel, Gading Marten, Joshua Suherman, Jovial Da Lopez, Laura Theux, Mamat Alkatiri, McDanny, Richard Oh, Siti Badriah, Tommy Limmm, Tutus Thomson, Uus.
Lama Durasi;
-
Tanggal Rilis;
14 Maret 2019
Ukuran;
405 Mb.



Tags:  Download Film YowisBen 2 (2019), Download Film Full Movie YowisBen 2 (2019), Nonton Online Film YowisBen 2 (2019), Streaming Film YowisBen 2 (2019).
#NgopiFilm

Cara Download
Jika Link Belum Tersedia Silahkan Kunjungi Disini ;
Film Layar Movie
Join To Group ;
↓↓↓↓ 
Here! 
 ↑↑↑↑ 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon