Target (2018)

      Ngopifilm.siteTarget (2018) adalah film drama-komedi-film aksi-seru tahun 2018 dari Indonesi,  Karakter-karakter film Target menggunakan nama asli artis-artis pemerannya. Sutradara Raditya Dika mengatakan ia memiliki alasan tersendiri dengan hal itu untuk membikin sesuatu lebih mudah mengenali mereka memerankan karakter lain dari diri mereka sendiri.
      Film Target bercerita tentang sembilan orang yang terjebak dalam sebuah permainan menegangkan. Sekelompok sembilan orang terbangun di set film ‘Target’. Ternyata mereka dijebak di sebuah gedung kosong. Sebuah suara mengatakan mereka punya waktu 24 jam untuk mengikuti skenario yang diberikan. Seluruh gerak-gerik mereka direkam. Bila mereka kabur atau melanggar aturan, mereka akan dibunuh. Apakah yang sedang terjadi? Apakah mereka akan berhasil keluar dari film ‘Target’ ini hidup-hidup?. Hanya satu yang bisa selamat.



Sutradara;
Raditya Dika.
Produser;
Sunil Soraya.
Pemeran;
Raditya Dika, Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael, Anggika Bolsterli.
Lama Durasi;
-
Tanggal Rilis;
15 Juni 2018.
 


#DownloadFilmTarget2018
Cara Download;
Disini!!


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon